curhatku

|

huft...gag terasa aku uwdh 1 bulan ngejalani hubunganku sama yuucha...agkuue seneng bgt...hari ini dimana akuu ma dia 1 bulan...aku pgn aku bisa sllu breng ma dia...aku syang bgt sama dia...
tw gag aku knl sama dia dari fb lho...aku ma dia pcaran jarak jauh...jadi kita harus saling percaya dan jujur...thu semua kunci dari hubungan kita...
padahal sebelum aku akrab bgt sama yuucha...aku sahabatan sama dia...tapi ternyata...lama lama aku suka sama dia...dan ternyata juga yuucha juga suka sama aku...iia uwdh dhe...aku jadian sama dia...pertama aku kenal sama dia thu pas aku mau ngeadd fb temenku..habis nmanya sama jdi aku add...eh ternyata bukan temen yang aku maksud...iia uwdah dhe berlanjut smpek sekarang...
alhamdullillah sampek saat ini aku masih setia sama dia...swmoga gag untuk saat ini aja tapi untuk selamanya...karna aku tulus bgt sama dia...aku suka sama kelebihan dan kekurangannya...

0 komentar: